Di PKPU Surabaya Ada KPK?

KPK kok isinya ibu-ibu dan anak-anak (ini adalah penerima manfaat KPK tahun lalu)

KPK kok isinya ibu-ibu dan anak-anak (ini adalah penerima manfaat KPK tahun lalu)

Tak terasa 15 hari telah kita lewati di bulan Ramadhan yang mulia. Ibadah puasa, shalat tarawih dan tadarus semoga tetap terjaga di samping aktivitas bekerja yang harus tetap dilaksanakan siang harinya.

Bayangan tentang lebaran dan memakai baju baru serta saling berkunjung ke sanak saudara pasti sudah ada dalam bayangan kita masing-masing. Apalagi yang memiliki keluarga di kampung, pasti harus sudah bersiap-siap.

Tapi itu hanya bagi mereka yang berkelebihan harta. Bagi yang tidak, jangankan mudik, berlebaran di Surabaya juga masih harus berhitung. Uang siapa yang hendak digunakan untuk belanja?

Marbot masjid, penjaga palang pintu kereta api, pasukan kuning, dan beberapa profesi lain yang memiliki penghasilan tak seberapa harus berpikir ulang untuk merayakan lebaran atau mudik ke kampung halaman.

Untuk itulah PKPU Surabaya punya KPK tapi bukan Komisi Pemberantasan Korupsi tapi “Kado Pahlawan Kebajikan”. Profesi-profesi yang penting tapi belum dihargai dengan tinggi adalah yang disebut oleh PKPU sebagai Pahlawan Kebajikan.

Dengan donasi darimu sahabat, PKPU Surabaya akan memberikan KPK kepada para pahlawan kebajikan yang berisi bantuan sembako dan kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri.

Harapan kami dari PKPU Surabaya, mereka yang menjalani profesi dengan penghargaan yang minimal juga bisa bergembira bersama keluarga menyambut lebaran. Tertarik? Cukup Rp 350.000 per paket KPK bis a kau donasikan.

Tidak punya cukup dana? Rp 100.000 pun boleh. Bisa tranfser di rekening kami sebagaimana di atas, dan konfirmasi transfer dengan sms ke 08119783182.

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s