SANTUNAN ANAK YATIM DI ACARA LAUNCHING KANTOR CABANG KSA-EXPRESS Surabaya

Pemberian santunan oleh KSA-Express

Pemberian santunan oleh KSA-Express

Surabaya-Sabtu, 9 Februari 2013, PKPU Surabaya bersama anak yatim binaannya mendapat undangan dari Karya Sahabat Amanah (KSA)-Express, sebuah perusahaan cargo anak perusahaan Sriwijaya Air. Undangan tersebut adalah untuk membuka sebuah program santunan bagi anak yatim sekaligus membuka kantor cabang KSA-Express di Surabaya, tepatnya di kompleks pasar wisata Juanda.

Acara launching tersebut dihadiri oleh pimpinan KSA-Express pusat, Arman Dwinanda dan pimpinan PKPU Surabaya, Haryono. Dalam sambutannya, Arman mengingatkan para karyawan bahwa di antara sebagian harta yang dimiliki ada hak anak yatim yang harus ditunaikan untuk menyantuni mereka.

Setelah sambutan, dilakukan penandatanganan MoU program Santunan Yatim oleh pimpinan KSA dan pimpinan PKPU Surabaya. Salah satu isi MoU tersebut adalah pemberian santunan untuk 10 anak yatim binaan PKPU Surabaya setiap bulan selama 1 (satu) tahun.

Setelah penandatanganan MoU, pimpinan KSA memberikan santunan langsung kepada 10 anak yatim yang diundang dalam acara tersebut. Santunan tersebut adalah santunan awal dari santunan berikutnya yang secara rutin akan diberikan selama 1 tahun.

Terima kasih dari kami, PKPU Surabaya, atas perhatian yang diberikan oleh KSA-Express. Semoga program santunan bagi anak yatim binaan PKPU Surabaya ini akan memberikan harapan bagi mereka (para anak yatim) untuk melanjutkan pendidikan mereka untuk meraih masa depan yang cerah.

Semoga apa yang diberikan akan dibalas oleh Allah dengan berlipat ganda. Dan semoga barokah Allah juga senantiasa diberikan kepada para karyawan sekaligus perusahaan KSA-Express.

Mau Donasi Yatim? BCA (Rek. Yatim) 513.005.6620

Penandatangannan MoU untuk membantu Anak Yatim selama setahun

Penandatangannan MoU untuk membantu Anak Yatim selama setahun

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s