Setelah ITS, Kini Giliran Arek Unesa

Mas Isnan (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan donasi untuk Palestina kepada PKPU surabaya

Siang hari, sekitar jam dua-an, dua orang pemuda bertamu ke kantor PKPU Surabaya, Jl. Ngagel Madya 83. Mereka mengaku dari Unesa.

“Kami dari BEM FT Unesa Pak” sahut mereka bersemangat.  Pemuda pertama bernama Isnan Sholeh Hidayat. Ia adalah Kepala Departemen Sospolbud di BEM FT Unesa. Sedangkan yang kedua adalah Agus Tri Cahyono, seorang mahasiswa yang sekaligus staf di Departemen Agama BEM FT Unesa.

“Memang jumlahnya tidak besar Pak, karena di tingkatan mahasiswa sendiri sebenarnya telah ada penggalangan dana. Namun mungkin tidak diserahkan melalui PKPU Surabaya” Jelas Mas Isnan.

“Jadi dana yang kami serahkan ini adalah dana yang kami himpun dari masyarakat. Kami mengajak masyarakat yang melewati perempatan depan Kebun Binatang Surabaya pada hari Selasa sore untuk berdonasi.” Lanjutnya.

“Semoga dana ini bisa bermanfaat bagi warga Gaza, Palestina. Untuk peruntukannya sendiri kami yakin PKPU lebih mengetahui kondisi warga Gaza” Terangnya melanjutkan pembicaraan.

Kami berterimakasih kepada teman-teman mahasiswa BEM FT Unesa dan juga warga kota Surabaya yang telah berdonasi. Semoga dana yang berjumlah Rp. 2.706.900 ini bisa bermanfaat bagi para warga Gaza, sekaligus memberikan efek terlimpahkannya barokah kepada teman-teman mahasiswa BEM FT Unesa dan warga kota Surabaya.

Kepeduliaan yang makin terasa mahal di waktu-waktu ini ternyata dibuktikan salah oleh para mahasiswa FT Unesa. Sekali lagi semoga bisa bermanfaat, dan dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik.

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s