Kurban PKPU juga Disebarkan ke Luar Negeri

Sahabat, kami di PKPU untuk Qurban tahun ini tidak hanya mendistribusikannya di Indonesia. PKPU sebagai salah satu yang terdaftar di bawah PBB juga bisa menyebarkan hewan qurban ke negera-negara lain.

Beberapa negara tersebut antara lain: Myanmar (Rohingya), Somalia, Kenya, Ethiopia, Kamboja, Philipina, dan Thailand. Untuk negara kawasan Asia, Qurban PKPU akan didistribusikan di daerah minoritas muslim.

Namun kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, karena terlambat mengupdate informasi ini dari PKPU yang berada di Jakarta. Untuk berkurban di Myanmar (Rohingya) sejak tanggal 16 Oktober 2012 ditutup karena memang quotanya terbatas.

Sementara untuk berqurban di daerah yang lain masih dibuka hingga tanggal 23 Oktober 2012. Itu pun bila quotanya belum terpenuhi. Bila sudah terpenuhi, maka secara langsung akan ditutup dan dialihkan ke negara lain.

Kekhasan lain yang harus kau ketahui antara lain, kami mengharap bila engkau hendak berkurban ke Somalia, hewan kambing akan memudahkan. Karena di sana memang lebih banyak kambing yang tersedia.

Untuk berapa biaya dan bagaimananya, silahkan cek di sini

Wallahu A’lam

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s