The Naff Amanahkan Zakat Ke PKPU Surabaya (lagi)

This slideshow requires JavaScript.

Surabaya_Setelah pekan lalu TK dan SD Al-Ahmadi mengamanahkan zakat mereka ke PKPUSurabaya. Kemarin, Sabtu (11/08/2012) siswa Play Group dan TK The Naff, A Creative & Fun School yang terletak di Jl. Perum Palem N/24-27 Candi, Sidoarjo kembali mengamanahkan zakat fitrah muridnya untuk disalurkan oleh PKPU Surabaya.

Acara serah terima yang dihelat pukul 08.00-10.00 WIB di ruang aula sekolah tersebut menampilkan hiburan pertunjukkan siswa The Naff, juga menyalurkan zakat ke PKPU Surabaya secara simbolis dan pembagian santunan kepada dhuafa yang berada dekat di daerah The Naff. Sedangkan untuk besarnya zakat fitrah yang diamanahkan ke PKPU Surabaya adalah sebesar 253 kg.

Ibu Luluk, kepala sekolah The Naff, menegaskan bahwa pihaknya selama ini mempercayakan zakat mereka ke PKPU Surabaya untuk disalurkan kepada orang yang tepat. “Dari tahun ke tahun kami percayakan zakat dan infaq kami kepada PKPU. Untuk kali ini sebagian zakat fitrah kami bagikan di lingkungan sekitar dan sisanya kami berikan ke PKPU agar lebih merata” ujar wanita berkerudung tersebut.

Luluk menambahkan, bahwa pihaknya selama ini tahu sepak terjang PKPU dalam mengemban amanah. Ini berawal dari kerjasama yang telah dibangun dalam program Pelatihan Manajemen Sekolah dan dilanjutkan dengan Tabung Peduli yang berjalan sampai sekarang. Semoga dengan banyaknya orang yang sadar akan kewajiban berzakat, makin banyak pula orang dhuafa yang terbantukan.**rrs

 

 

 

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s