UPZ PJB Salurkan 15.150.000 untuk Program “Aku Mau Pintar”

Surabaya_Unit Pengelola Zakat (UPZ) Karyawan PT. PJB (Pembangkit Jawa Bali) Kamis siang (02/08/2012) menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Surabaya, di ruang PJB Lantai 6, jl. Ketintang Baru No. 11 senilai Rp. 15.150.000. Hal tersebut merupakan kerjasama antar PKPU dengan PT. PJB dalam program beasiswa “Aku Mau pintar” yang diperuntukkan yatim dan dhuafa kelas VI SD dan VIII SMP.

Dalam program yang diproyeksikan berjalan selama satu tahun tersebut rencanya akan diberikan secara bertahab tiap tiga bulan sekali. “Termin pertama diberikan hari ini (kamis/02) senilai 5000.000, dan nantinya akan diberikan tiga bulan lagi” terang Ika Tri Wilujeng perwakilan dari PPKPU Surabaya.

Ika  melanjutkan, untuk termin pertama ini pihaknya akan dibagi ke 15 orang yaitu 7 orang untuk kelas VI SD dan 8 orang untuk kelas VIII SMP. “Itu amanah yang diberikan oleh pihak PJB ke PKPU untuk mencarikan calon penerimnya” imbuhnya.

Disisih lain UPZ PJB menjelaskan, bahwa pihaknya menyumbangkan donasi zakat para karyawan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan bagi yatim dhuafa yang berada di usia sekolah tingkat SD dan SMP. Sebab mereka adalah generasi penerus bangsa.Sangat disayangkan jika mereka tidak bisa mendapatkan pendidikan yang layak karena faktor ekonomi. (rrs/PKPU/Sby)

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s