BBM dan Baksos Juga Hadir di Kanwil Pajak Jagir Surabaya

This slideshow requires JavaScript.

Surabaya_ PKPU Surabaya dan Takmir Masjid Kanwil Derektorat Jendaral Pajak (DJP) Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos), Kamis siang (02/08/2012) di Jl. Jagir Wonokromo No. 104 Surabaya. Acara yang digelar di halaman Masjid Sholahuddin tersebut memiliki tiga rangkaian aktivitas, menyediakan sembako dengan harga murah sebanyak 200 paket, pelayanan kesehatan dan Bazar Baju Murah (BBM) dengan harga Rp 1000 per potong.

Koordinator acara dari PKPU, Asih Juwariyah mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan bentuk kerjasama antara PKPU dan Takmir Masjid Sholahuddin sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan. “Untuk paket sembako murah, mereka mendapatkan  minyak goreng 2 liter, gula 1 kg dan beras 1 kg yang jika diuangkan bisa mencapai Rp 50.000. Namun berhubung ini adalah bakti sosial, kami menjual dengan harga Rp 20.000, harga itu hanya khusus bagi orang yang mendapatkan kupon dari kami.” Terangnya.

Selain menyediakan sembako murah, bazar baju murah juga tidak kalah heboh. Kualitas baju yang masih bagus dan harga sangat murah, membuat warga yang datang saling berebut mendapatkan baju yang diinginkan. “Agar semua mendapat kesempatan yang sama, Bazar Baju Murah kami buat menjadi tiga gelombang, dan setiap orang hanya diperbolehkan membeli tiga potong saja,” ujar Suprayitno Koordinator Binsos DJP Jawa Timur.

Dalam acara tersebut juga tersedia pelayanan pengobatan gratis yang disediakan oleh PKPU Surabaya bagi jamaah masjid Sholahuddin maupun warga yang mengikuti baksos tersebut. (rrs/PKPU/Surabaya)

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s