Xensasi Belanja Bareng Yatim XL-PKPU Surabaya

Surabaya_ Kamis sore pukul 14.30-18.00 (26/07/2012), XL dan Lembaga Keanusiaan Nasional PKPU Surabaya mengelar acara Belanja Bareng Yatim (BBY) di Craft Center Royal Plaza Surabaya.

Acara yang dilaksanakan di Lantai LG tersebut mendatangkan 100 anak yatim dari daerah Simo Gunung Kramat Timur dan Gundih. Para peserta ini memang sengaja dipilih yang belum diwadahi oleh panti asuhan.“Kalau sudah dibina dalam panti asuhan tentunya banyak yang membantu kebutuhan mereka. Namun karena mereka masih tinggal bersama ibu atau keluarga yang mengasuhnya,  ini yang sering terluput dari bantuan para donatur padahal mereka juga sama-sama membutuhkan bantuan.” terang koordinator acara Asih Juwariyah. (Untuk konsep BBY bisa dilihat di sini)

Dalam acara tersebut setiap peserta mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100. 000 lalu mereka bisa membelanjakannya untuk membeli  apa yang mereka perlukan di supermarket yang juga bekerjasama yaitu Hypermart. “Tentunya mereka akan lebih senang jika mereka bebas memilih apa yang diinginkan” lanjutnya. Selain belanja kebutuhan di Hypermart mereka juga mendapatkan tips-tips cara belajar yang menyenangkan dari Adri Suyanto, seorang trainer anak-anak. (PKPU/rrs/Surabaya)

Silahkan memberi komentar sahabat, tak perlu malu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s